ID | EN

Sensasi Pijat dan Creambath Memanjakan di La Bello Beauty & Korean Spa

La Bello, spa Korea dengan produk, pelayanan berkualitas, dan harga terjangkau.

La Bello Beauty & Korean Spa merupakan spa Korea yang menawarkan beberapa paket perawatan, salah satunya yang banyak diminati adalah Golden Spa. Sebelum memulai sesi perawatan, Anda akan diminta untuk melakukan sauna di ruangan panas selama 10 – 15 menit. Namun, sebelum masuk ke dalam ruangan, Anda wajib membasahkan diri agar tubuh bersih dan tidak kaget saat terkena panas di dalam ruangan. La Bello sendiri percaya bahwa paparan panas (sauna) dapat membantu mengeluarkan racun sekaligus memperlancar aliran darah.

Setelah berkeringat, terapis akan melanjutkan perawatan dengan proses lulur. Tubuh akan di-scrub (digosok) dari ujung leher hingga kaki untuk menghilangkan sel kulit mati (kotoran). Setelah kulit dirasa lebih halus saat disentuh, terapis akan melakukan pemijatan.

Pemijatan yang dilakukan di seluruh bagian tubuh selama kurang lebih 60 menit tersebut dapat membantu merilekskan otot-otot yang tegang. Selesai dipijat, Anda bisa bergegas mandi dan menikmati perawatan lain seperti totok wajah, gunting rambut, creambath atau cuci blow.

Perawatan tubuh lengkap yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp200.000 tersebut tentu cocok dijadikan perawatan rutin bulanan untuk mendapatkan kulit tubuh yang lebih bersih, cerah, dan lembab.

Meski terletak di dalam bangunan seperti rumah yang sederhana, kebersihan La Bello tetap terjaga. Terapisnya pun ramah dan berpengalaman. Belum lagi produk yang digunakan merupakan produk-produk berkualitas dari Korea. Jadi, sempatkan diri Anda untuk merasakan sensasi spa yang memanjakan dari La Bello Beauty & Korean Spa!

Scroll To Top