ID | EN

Sehat Itu Enak, Bersama Produk Berbasis Protein dari Cimory!

Intip kisah perusahaan produsen yoghurt dan sumber protein lezat lainnya.

Satu lagi perusahaan asli Indonesia yang telah melebarkan sayapnya di kancah industri pangan. PT Cisarua Mountain Dairy, atau yang biasa Anda kenal dengan nama Cimory. Cimory tergabung sebagai salah satu anak perusahaan MACRO Group yang bergerak dalam bidang pangan, tepatnya makanan dan minuman berbasis empat jenis sumber protein alami terbaik yakni daging, susu, telur, dan kacang kedelai.

Didirikan sejak tahun 2006 oleh Bambang Sutantio, Cimory bertujuan untuk mengurangi impor susu bubuk dan membantu peternak Indonesia untuk memperoleh kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan tagline “Sehat Itu Enak”, Cimory menjaga kesehatan masyarakat Indonesia dengan rasa yang akan memanjakan lidah Anda.

Photo source: http://cimory.com

Cimory menerima penghargaan Anugerah Produk Asli Kategori Susu Cair dari media Bisnis Indonesia di tahun 2009. Cimory juga dikenal sebagai Industri Pengolahan Susu (IPS) dengan produk turunan yang paling lengkap dan inovatif, lho.

Hal ini dibuktikan dengan diberikannya penghargaan Adiguna Satwa Nugraha oleh Menteri Pertanian di tahun 2010. Tak heran, karena selain minuman yogurt dengan berbagai varian rasa, Cimory juga memproduksi susu segar, susu kedelai rasa buah, sosis dengan merek Kanzler, dan cokelat Belgia dengan merek Chocomory.

Anda juga bisa menemukan Cimory Resto dengan nama Cimory Mountain View dan Cimory Riverside di Bogor, serta Cimory On The Valley di Semarang. Gerai khusus untuk menjual produk Cimory pun sudah tersebar di Indonesia, baik di mall ataupun ruko.

Beberapa contoh lokasi yang bisa Anda kunjungi di Jakarta antara lain di Kemang, Bintaro, Pesanggrahan, Plaza Senayan, Blok M Plaza, dan Mall Taman Anggrek.

Cimory pun mempunyai Miss Cimory yang siap mengantarkan produk minuman yogurt dan susu Cimory secara door to door ke rumah Anda. Untuk sementara layanan ini baru mencakup wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bogor, Bandung, dan Cimahi.

Cimory bisa menjadi salah satu kemudahan untuk mengonsumsi produk yang menyehatkan, bukan?

Scroll To Top