ID | EN

Segarkan Pikiran dengan Hijaunya Alam di Godong Ijo Nursery

Tempat rekreasi hijau di kawasan Depok untuk leisure time Anda & keluarga.

Sejenak meninggalkan hiruk-pikuk kota dan mengunjungi hijaunya alam merupakan ide bagus, bukan? Anda bisa menemukannya di kawasan Sawangan, Depok, tepatnya di Godong Ijo Nursery. Godong Ijo Nursery adalah satu tempat di mana Anda bisa mengajak si Kecil untuk wisata alam sekaligus wisata edukasi dan agro.


Photo source: http://godongijo.com

Selain dikenal sebagai surganya pembibitan tanaman hias, Godong Ijo juga dilengkapi dengan kolam pemancingan dan restoran. Anda akan ditantang untuk memancing ikan eksotis Monster Fish yang berasal dari Thailand. Adanya Vertical Garden atau dinding yang dihiasi berbagai tanaman hias siap memanjakan mata Anda. Godong Ijo memang pengembang dan kontraktor Vertical Garden yang keindahan karyanya juga bisa Anda nikmati di Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.


Photo source: http://godongijo.com

Untuk melepas lelah, Anda bisa mampir ke Botanical Café yang siap menyuguhkan beragam hidangan khas Nusantara dan Thailand. Godong Ijo juga menyediakan program field trip untuk sekolah, perusahaan, ataupun organisasi. Jika Anda memilih field trip untuk si Kecil, Godong Ijo memiliki paket wisata yang dilengkapi dengan workshop kesenian juga, lho, seperti membuat keramik, membatik, dan membuat tempat pensil dari bambu.


Photo source: Facebook (PT Godong Ijo Asri)

Si Kecil juga bisa diperkenalkan dengan hewan-hewan yang dipelihara oleh Godong Ijo, seperti ikan koi, ikan alligator, dan salah satu kura-kura terbesar di Indonesia. Tak lupa, lengkapi kunjungan Anda dengan membeli aneka tanaman hias yang dijual di tempat pembibitan, ya. Untuk harga tiket masuk maupun paket program, bisa Anda lihat di situs Godong Ijo yang tertera di info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top