ID | EN

A Classy Place for Romantic Dining

Menikmati hidangan dan pemandangan kota Jakarta sekaligus.

Menikmati hidangan di atas gedung lantai 46 pastinya disuguhi oleh pemandangan yang luar biasa. Apalagi jika restorannya terletak di pusat ikon Jakarta. Ya, ini semua bisa Anda dapatkan di Salt Grill yang terletak di lantai 46 The Plaza Thamrin. Bayangkan Anda bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan yang tertuju ke Bundaran HI yang cantik. Indah bukan?

Restoran ini dimiliki oleh chef ternama asal Australia, Luke Mangan. Karena itulah terlihat dari konsep restoran ini yang berupa Modern Australian Concept. Walaupun begitu, nuansa klasik tetap kental di atmosfir restoran ini. Salt Grill pun menyediakan candle light dinner bagi Anda yang ingin mengajak pasangan Anda makan malam.

Menu Salt Grill sendiri terdiri dari bahan-bahan asal Australia yang dikombinasikan dengan bahan-bahan lokal sehingga menghasilkan cita rasa makanan yang nikmat. Seperti misalnya Barramundi Fish, salty Coffin Bay oysters, atau merasakan kelembutan ikan salmon asal Tasmania.

Salt Grill pun menyediakan paket menu brunch, lunch, dinner, dan juga high tea. Bagi Anda yang ingin makan dengan privasi lebih, Salt Grill juga menyediakan 3 ruangan private yang dapat diisi 6-12 orang. Siang maupun malam, menikmati santapan di sini pasti ditemani oleh pemandangan yang luar biasa. Nice!

Scroll To Top