ID | EN

S7 Suites Gandaria, Hotel Butik dengan Kenyamanan Maksimal

S7 Suites Gandaria, sebuah hotel butik yang cocok untuk jangka panjang atau hanya transit.

Sebagai kota besar, Jakarta menyimpan banyak pilihan tempat untuk menginap. Bisa dibilang, hampir di tiap wilayah di Jakarta kita bisa menemukan penginapan atau hotel dengan mudah. Tak terkecuali di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, di mana Anda bisa menemukan sebuah hotel butik yang cocok untuk jangka panjang atau pun hanya transit dengan layanan dan fasilitas mumpuni.

Terletak di lokasi strategis, hotel butik di Jakarta Selatan ini akan memberikan Anda akses yang mudah ke semua tujuan, seperti pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan, area perkantoran, hingga berbagai tempat hiburan. Hanya berselang sekitar lima menit jika Anda ingin menjajal moda transportasi baru, MRT Jakarta melalui Stasiun Blok M.

Dengan konsep gaya butik, suasana rumah dan hangat disiapkan agar Anda mendapatkan kenyamanan terbaik selama menginap di sini. Baik Anda sedang dalam perjalanan bisnis mau pun rekreasi, S7 Suites Gandaria hadir dengan interior yang menawan, fasilitas canggih dan lengkap guna menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk hidup dalam harmoni. Sementara semua kamar memiliki konsep tradisional Indonesia serta menawarkan kenyamanan dan fasilitas hotel butik internasional.

 
Photo Source: @s7suite

Hotel di Jakarta Selatan ini menawarkan berbagai pilihan kamar yang terdiri dari 20 unit Kamar Deluxe, 2 unit Suite Junior dan 2 unit Penthouse. Semua kamarnya sudah berAC dan dilengkapi shower air panas, televisi layar datar 32 inc dengan saluran internasional, alat pembuat kopi dan teh, layanan binatu, perlengkapan mandi, dan fasilitas lainnya yang akan membuat masa menginap Anda lebih menyenangkan.

Tak ketinggalan, fasilitas lain di luar kamar seperti S7 Lounge, area parkir, hingga transportasi juga tersedia untuk melengkapi pengalaman menginap Anda. Menginap di S7 Suites Gandaria, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Tarif menginap per malamnya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 750 ribu saja.

 

Website: www.s7gandaria.com
Instagram: @s7suite

Scroll To Top