ID | EN

A Hotel in Renaissance Ambience

The Gunawarman, hotel bintang 4 bergaya kolonial mulai dari 2 jutaan per malam.

Tak ada salahnya untuk sesekali melepas lelah dalam balutan kemewahan akomodasi selagi Anda berada di Jakarta. Apalagi Jakarta memiliki segudang pilihan akomodasi berkelas yang dikemas dalam beragam tema untuk Anda. Mulai dari yang beraksen modern minimalis sampai yang bergaya klasik kolonial, Anda tinggal sebut saja mana yang lebih Anda inginkan untuk menjadi tempat bermalam.

Ada satu akomodasi bernama The Gunawarman, di mana bangunan bergaya Eropa klasik akan menjadi kesan yang pertama muncul dalam benak Anda saat melihatnya.

Hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan Kebayoran Baru ini memang diumpamakan sebagai sosok maskulin yang berselera tinggi dan penuh wibawa. Karena itu di dalam hotel yang memiliki total 35 kamar ini juga dihadirkan Sofia Restaurant, yang seakan-akan menjadi sosok wanita elegan yang melengkapinya.

Tak hanya itu, Kitte Crocombuche yang menyajikan desserts dan pastry, fitness center, dan karaoke juga akan melengkapi kebutuhan Anda selama bermalam di sini.

Photo source: http://thegunawarman.com

Anda bisa memilih nuansa kamar yang ditawarkan The Gunawarman, seperti The White Room dengan ambience simpel dan elegan dengan kombinasi warna emas, biru dongker, dan cokelat, The Wood Room dengan kemewahan interior kayu berwarna cokelat gelap, dan The Mansard Room untuk kamar dengan nuansa hangat dilengkapi furnitur bergaya Inggris renaissance.

Tiap jenisnya dibagi dalam tiga tipe. The White Room memiliki tipe Classic, Corner Classic, dan Sofia Suite; The Wood Room memiliki tipe Deluxe, Corner Deluxe, dan The Gunawarman Suite; serta The Mansard Room memiliki tipe Mansard, Corner Mansard, dan Csaba Suite.

Ketiga tipe tersebut memiliki luas kamar mulai dari 30-42 m2 yang dilengkapi dengan TV LCD, iPad docking station, dan mini bar. Tak lupa fasilitas lainnya seperti koneksi Wi-Fi, concierge 24 jam, antar-jemput bandara, layanan taksi, sampai personal butler dan complimentary shoe shine service.

Nuansa kemewahan akomodasi ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga 2 juta sampai 5,5 juta rupiah. Anda bisa mem-booking langsung di situs The Gunawarman yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Hmmm… Siap beristirahat dalam kemegahan The Gunawarman?

Scroll To Top