ID | EN

Rayakan Natal dan Tahun Baru di Holiday Inn Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran gelar event seru untuk Natal dan tahun baru.

Libur Natal dan Tahun Baru hanya tinggal beberapa minggu lagi. Sudahkah Anda merencanakan di mana akan merayakan momen spesial tersebut? Jika belum, Alinear punya rekomendasi menarik untuk Anda. Bagaimana kalau merayakan momen tersebut dengan menikmati berbagai sajian Colorful Christmas Eve Dinner Buffet di Holiday Inn Jakarta Kemayoran?

Di sini, Anda bisa mencicipi hidangan yang menggugah selera seperti Roast Turkey with Cranberry Sauce, Turmeric & Spices Roasted Lamb Leg, Crispy Pork Belly, dan aneka hidangan penutup seperti Baba Au Rum, Yule Log, Mango Passion Fruit Pavlova, dan masih banyak lagi. Pengalaman santap menyenangkan itu bisa Anda nikmati di tanggal 24 Desember mulai pukul 19.00 – 22. 00 WIB dengan harga mulai Rp 285,000++/orang.

Sementara tepat di hari Natal mulai pukul 12.00 – 15.00 WIB, Holiday Inn Kemayoran mengundang Anda untuk merayakan Natal dengan penuh sukacita sambil menikmati menu spesial Colorful Christmas Buffet Brunch seperti Glazed Gamon Ham, Sushi and Sashimi Station, Yangnyeom Tongdak, serta hidangan penutup spesial seperti Yule Log, Assorted Ice Cream & Es Puter, dan masih banyak lagi, dengan harga mulai Rp 315,000++/orang.

Colorful Christmas Eve Dinner dan Brunch Buffet juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Santa Claus dan Santarina sambil membagikan cookies menarik ke semua tamu yang datang selama menikmati momen spesial ini. Ada juga Face Painting Corner yang tersedia untuk anak-anak selama Christmas Brunch.

Puas bersantap, jangan lewatkan kesempatan foto-foto di area Instagenic Giant Christmas Tree di area lobi Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Para tamu juga dapat menikmati penampilan apik Christmas Choir dengan tema “Jingle of Christmas” pada tanggal 13 Desember pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Sementara untuk malam tahun baru kali ini, hotel di Kemayoran ini mengajak seluruh tamu untuk mengenakan dresscode bertemakan “When Princess Meets Hero”, di mana setiap anak perempuan diajak mengenakan pakaian princess dan anak laki-laki mengenakan kostum superheros. Nantinya, anak-anak dengan kostum terbaik akan mendapatkan hadiah.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan istimewa bertajuk “Carnival New Year's Eve Dinner” dengan menu Smoked Slow Roasted Beef Rib Eye, Kambing Guling, Assorted Chinese BBQ Duck, Chicken and Pork Belly, Prawn Thermidor juga Sushi and Sashimi Station. Keistimewaan tersebut ditutup dengan menu pencuci mulut dalam kemeriahan suasana carnival sesungguhnya.


Photo Credit: jakartakemayoran.holidayinn.com

Carnival New Year's Eve Buffet di Botany Restaurant dibanderol mulai dari Rp 475,000++/orang, sudah termasuk 3 token untuk bermain dan bersantap di area Carnival Night Market Food & Games. Carnival ini dimulai pukul 19.00 – 21.00 WIB di tanggal 31 Desember. Setelah Dinner, tamu diajak untuk menyambut tahun baru 2020 bersama di area lobi hotel.

Sambil menunggu pergantian tahun, tamu akan dihibur dengan alunan Live Music Band, atraksi Acrobatic Clown setinggi 2 meter, Magician, Giant Popcorn area berfoto, hingga Special Cosplay Performance. Lebih menarik lagi, tahun ini Holiday Inn Kemayoran juga membawa konsep Carnival Food Night Market yang terbagi menjadi beberapa stall jajanan pasar malam, serta Carnival Games Night Market yang terdiri dari beberapa booth permainan pasar malam dan Tarot Reader.

Untuk dapat menikmati hiburan yang tersedia di Carnival Night Market, tamu dapat membeli token di loket yang tersedia dengan harga Rp 10.000 per token. Semua tamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan dan doorpize menarik yang akan diumumkan di akhir acara.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menawarkan Early Bird dengan diskon 20% untuk reservasi New Year's Eve Dinner sebelum tanggal 15 Desember 2019, serta promo Beli 1 GRATIS 1 untuk Christmas Eve Dinner dan Diskon 40% untuk Christmas Brunch dengan minimum, reservasi dilakukan sehari sebelum kedatangan.

Di samping itu, Anda bisa menikmati paket bundling yang sudah termasuk kamar, sarapan gratis untuk dua orang di tanggal 31 Desember, New Year's Eve Dinner Buffet, dan Countdown Party seharga Rp 2.600.000 nett. Periode pemesanan mulai tanggal 15 November – 31 Desember 2019 dan periode menginap di tanggal 31 Desember – Januari 2020.

Instagram: @hikemayoran

Top Photo Credit: jakartakemayoran.holidayinn.com

Scroll To Top