ID | EN

Rawon Istimewa ala Subscribe

Rawon merupakan menu lezat yang harus di Subscribe!

Selain namanya unik, tempat ini asyik serta nyaman untuk berkumpul bersama teman kantor ataupun keluarga. Tempat makan memiliki beberapa cabang, salah satunya di Belezza Shopping Arcade. Anda bisa menikmati  bersantap siang atau sekedar menikmati coffee time di sore hari.

Jika lapar, nasi rawon menjadi menu yang wajib dicoba. Kuahnya benar-benar lezat dan serasa lumer di mulut. Disajikan dengan telur asin dan kerupuk udang. Sebelum memakan secara utuh, coba seruput dulu kuahnya terlebih dahulu. Rasanya beda dengan rawon-rawon pada umumnya. Apalagi saat dihidangkan panas-panas dan dibubuhi sambal dan perasan jeruk, akan membuat rasanya semakin segar. Hmmm, mantap!

Selain Rawon, ada juga menu lain seperti nasi kuning, nasi ikan makarel, nasi Beef Teriyaki, dan mie ayam. Nah, mie ayamnya juga merupakan menu rekomendasi yang harus dicoba. Kalau tidak ingin makan makanan berat, Anda bisa mencoba beberapa menu kudapannya seperti siomay, pempek, pisang keju, baso goreng, atau poffertjes. Sedangkan Marquisa Squash yang segar dapat melepas rasa dahaga Anda. Di sini juga tersedia berbagai macam minuman seperti kopi, teh, dan soft drink. Yuk, cus langsung ke sini!

Scroll To Top