ID | EN

Rabu Mendatang! Konser Dedikasi untuk Mike Mohede

Sebuah konser untuk mengenang solois bertalenta, Mike Mohede.

Empat bulan setelah kepergian jawara Indonesian Idol tahun 2005, Mike Mohede, sejumlah musisi papan atas Indonesia menggelar konser bertajuk “Semua Untuk Cinta: Dedikasi untuk Mike Mohede”.

Konser ini akan berlangsung tanggal 30 November 2016 mendatang, sekaligus memperingati hari ulang tahun Mike Mohede di bulan November. Tempat berlangsungnya konser pun dipilih untuk mengenang kemenangan Mike dalam Indonesian Idol, di mana ia menyanyikan lagu Semua Untuk Cinta. Yup, tepatnya di Balai Sarbini.

Sejumlah musisi ternama yang juga berpartisipasi di konser ini antara lain Ruth Sahanaya, Harvey Malaihollo, Vina Panduwinata, Eka Deli, Andi Riyanto, J-Flow, Andre Hehanusa, dan Titi DJ. Tak lupa rekan-rekan mendiang Mike Mohede dalam Indonesian Idol seperti Joy Tobing, Judika, Delon, Lucky, Gisel, Citra Scholastika, Helena, Dirly, Wilson, Micky, Regina Ivanova, Nowela, dan Nobo.

Untuk menyaksikan konser yang akan berlangsung pukul 19.30 WIB sampai 21.30 WIB ini, Anda bisa membeli tiket dengan harga mulai dari Rp150.000,- sampai Rp400.000,- di di sejumlah ticket box seperti Tiket.com, Cognitix, dan Ibu Dibyo.

Scroll To Top