ID | EN

It’s Not a Hotel, It’s a Restaurant

Keapikan restoran dengan persistensi cita rasa berselera di Otel Lobby.

Ketika makan di tempat yang satu ini, mungkin Anda merasa seperti berada di lobby sebuah hotel. Bahkan dari luar pun, restoran yang satu ini memiliki plang nama seperti sebuah hotel. Yup! Memang itulah konsep yang ditawarkan di Otel Lobby. Karena itu, makanan yang ditawarkan di sini pun menggunakan bahan-bahan premium demi mengedepankan kualitas.

Untuk menciptakan makanan yang tak terlupakan, Otel Lobby memperhatikan aspek-aspek penting dalam sebuah masakan seperti rasa, tekstur, keseimbangan, dan juga konsistensi. Sehingga tak perlu diragukan lagi, Anda tidak akan kecewa saat keluar dari restoran ini.

Belum lagi atmosfer nyaman yang bisa Anda rasakan di sini dari dekorasi yang cantik dengan dominasi warna cokelat dan hitam, pencahayaan yang hangat, alunan musik, dan juga ornamen-ornamen unik.

Untuk mulai makan di sini, Anda bisa memesan OTL Sampler yaitu aneka bar food untuk sharing atau Fish Taco. Kemudian masuk ke main course, Anda bisa mencoba Mac n’ Cheese with Fried Chicken, Beetroot Fettucine, Local Duck Confit, atau aneka pizza.

Tak hanya itu, ada juga pilihan lainnya seperti seafood, steak, dan makanan lokal seperti OTL Fried Rice, OTL Soto Mie Jakarta, dan OTL Nasi Gurih Rames yang tak boleh Anda lewatkan.

Berbagai minuman pun siap menemani santap Anda mulai dari kopi, mocktails, cocktails, fresh juice, wine, liquor dan juga spirits. Otel Lobby juga cocok untuk dijadikan tempat meeting, lho.

Selain lokasinya yang strategis, tempatnya pun memadai, ditemani dengan makanan yang enak pastinya meeting akan menjadi menyenangkan, bukan?

Scroll To Top