ID | EN

Pilihan Busana Muslimah Masa Kini dari ALLEA by Itang Yunasz

ALLEA by Itang Yunasz, busana muslimah masa kini dengan harga terjangkau.

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Itang Yunasz. Sebagai desainer senior yang memfokuskan diri pada busana muslimah sejak tahun 2000-an, Itang Yunasz siap memanjakan muslimah dengan koleksi-koleksi anyarnya di butik yang berlokasi di Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan.

ALLEA by Itang Yunasz sendiri merupakan hasil kolaborasi antara sang desainer dengan PT. Planet Selancar Mandiri (retail fesyen Planet Surf) yang menambah fokus retailnya pada busana muslim sejak 2017.

 

photo source: https://www.instagram.com/alleaitangyunasz/

Di butik ALLEA by Itang Yunasz, Anda bisa menemukan berbagai pilihan busana muslimah dengan dominasi warna soft yang terlihat elegan dengan detil sederhana tanpa meninggalkan gaya masa kini. Ada pula warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu yang mudah dipadu-padankan dengan aksesoris favorit Anda untuk menjadikan penampilan kian sempurna.

 

photo source: https://www.instagram.com/alleaitangyunasz/

Sesuai dengan tagline-nya, Shine in Style, koleksi yang ada di ALLEA cocok untuk perempuan aktif berusia 20 – 45 tahun yang senantiasa bergerak dinamis. Meski sederhana, detilnya berhasil mengkombinasikan desain print maupun pola tangan dengan renda, tassel, pita, ring dan bentuk hiasan lain yang menjadikan busana tersebut cocok dikenakan untuk acara formal maupun kasual

Koleksi busana muslimah dari ALLEA by Itang Yunasz bisa Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp299.000 – Rp899.000.

Scroll To Top