ID | EN

Cari Hotel Murah di Kawasan Kuningan? Ini Jawabannya!

D Hotel, penginapan murah dan strategis di Kuningan.

Jika Anda sedang mencari hotel murah di kawasan Kuningan untuk perjalanan bisnis, ingat D Hotel. Berlokasi di Jl. Sultan Agung No. 9, D Hotel memberikan akses cepat dan mudah menuju Stasiun Cikini, Terminal Manggarai, Allianz Tower dan kedutaan besar. Belum lagi pusat perbelanjaan seperti Pasaraya Manggarai, Setiabudi One, Plaza Festival dan Kota Kasablanka Mall.

photo source: TripAdvisor.com 

Perjalanan bisnis Anda di Jakarta tidak hanya akan didukung dengan tempat bermalam yang nyaman dan strategis, namun juga disediakan meeting room dan business center. Anda juga bisa memilih meeting packages yang dilengkapi dengan coffee break dan makan siang maupun malam. Tidak lupa juga koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi yang memudahkan Anda untuk terhubung dengan dunia digital.

 

photo source: dhoteljakarta

Ada enam jenis kamar di D Hotel, yakni Dream Twin tanpa jendela. Dream Twin, Divine Double, Divine Twin, Delight Family dan Diamond dengan luas kamar 15-25 m2. Tiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, meja kerja, lemari penyimpanan, kamar mandi dengan hot shower dan telepon. Kalau Anda ingin kamar dengan pemandangan Jl. Sultang Agung, Kuningan, Anda bisa memilih kamar Diamond. Sementara Delight Family cocok untuk Anda yang menginap dengan keluarga. D Hotel juga memiliki restoran yang bisa menjadi pelarian Anda bersama makanan dan minuman yang mengunggah selera. Have an unforgettable stay with D Hotel!

Scroll To Top