ID | EN

Paxi Barbershop, Pionir Barbershop di Mal dengan Pelayanan Premium

Paxi Barbershop, cukur rambut berkualitas di mal dengan harga terjangkau.

Soal mencukur rambut di tempat yang tenang dengan tukang cukur berpengalaman dan terampil, Anda bisa mampir ke salah satu cabang Paxi Barbershop, tepatnya di Plaza Senayan. Pionir barbershop di mal ini memang digemari laki-laki yang mencari ketenangan saat mencukur rambut.

Menariknya, Anda dapat dengan mudah merasakan ketenangan selama bercukur di beberapa cabang Paxi baik di Jakarta maupun kota-kota besar lain, seperti Bandung, Makassar, Medan dan Surabaya. Fakta banyaknya cabang yang dimiliki oleh Paxi menekankan bahwa pengalamannya dalam memanjakan para gentleman tidak perlu diragukan lagi.

Di cabang pertama Paxi Barbershop yang sudah buka sejak tahun 1999 ini, Anda juga bisa mendapatkan treatment selain pangkas rambut seperti creambath, pijat, refleksi, shaving dan pewarnaan rambut. Harga yang ditawarkan setiap jenis treatment-nya bervariasi, mulai dari Rp35.000 untuk shaving hingga Rp110.000an untuk pewarnaan rambut. Lengkap! Terbayang kan pelayanan premium yang Anda rasakan di sini? Anda dapat menghubungi salah satu cabang Paxi Barbershop melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top