ID | EN

Percantik Tampilan Rumah Dengan IKEA

Menyediakan produk rumah tangga yang terjangkau untuk semua orang.

Photo source: IKEA Indonesia (Facebook)

Berbekal visi dan misi untuk memudahkan kehidupan banyak orang dalam memenuhi kebutuhan sekundernya, IKEA hadir di Indonesia untuk melebarkan sayapnya secara global. Berbagai produk kebutuhan rumah tangga dengan banyak pilihan mulai dari perabotan ruang keluarga, kamar tidur, dapur, ruang makan, dan kamar mandi hingga produk lampu dan tekstil tersedia di IKEA.

Harga yang terjangkau juga menjadi alasan lain Anda harus mengunjungi IKEA Indonesia. Namun tenang saja, harga murah bukan berarti kualitas menurun. Kualitas seluruh produk IKEA tetap terjaga selayaknya semua produk yang ada di store manapun di negara manapun.


Video source: IKEA Indonesia (Youtube)

Konsep IKEA sendiri berasal dari sang penemu yang bernama Ingvar Kamprad, Elmtaryd dan Agunnaryd. Tujuannya hanya satu yaitu menyediakan produk rumah tangga yang terjangkau untuk semua orang tidak hanya untuk sekelompok orang saja. Konsep tersebut pun bersatu dengan fungsi, kualitas, desain, dan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam setiap produk dan pelayanan yang diberikan.

IKEA berkeinginan untuk membuat kehidupan semua orang lebih nyaman saat berada di rumah. Menjadikan rumah mereka selayaknya rumah yang mereka inginkan. Di IKEA Indonesia, Anda dapat menemukan ratusan produk dengan tempat yang luas dan fasilitas pendukung yang menarik. Terdapat restoran, bistro, dan Swedish food market untuk menemani waktu berbelanja Anda.


Video source: IKEA Indonesia (Youtube)

IKEA juga menawarkan layanan home planners di mana Anda dapat merancang sendiri ruangan Anda dengan barang-barang yang tersedia di IKEA lalu merealisasikannya di rumah Anda. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu bergabung dalam akun IKEA lalu memulai perencanaan Anda dengan software yang tersedia kemudian datangi store IKEA dan minta customer service membuka akun beserta desain Anda. Voila! Rumah impian jadi cantik seketika!

Scroll To Top