ID | EN

Percantik Rumah dengan Koleksi Kursi Vintage

Saatnya ubah penampilan rumah Anda dengan berbelanja di Jakarta Vintage.

Ingin mengubah penampilan rumah dengan perabotan yang tidak biasa? Anda bisa melihat koleksi kursi-kursi vintage yang unik di Jakarta Vintage. Toko yang berlokasi di Dharmawangsa Square ini memiliki koleksi kursi unik berwarna cerah yang pastinya akan menjadi pusat perhatian di rumah Anda, deh.


Photo source: Jakarta Vintage (Instagram)

Produk dari Jakarta Vintage juga mendukung gaya hidup hijau atau green living dengan cara reuse, recycle, dan repurposed dari barang-barang yang sudah ada. Jadi, kayu yang digunakan oleh produk Jakarta Vintage bisa saja berasal dari koleksi lama yang diolah kembali tanpa harus mengurangi kualitas produk.


Photo source: Jakarta Vintage (Instagram)

Kalau Anda tidak menemukan produk yang sesuai dengan selera Anda, jangan khawatir karena Jakarta Vintage siap membuat pesanan sesuai permintaan pelanggan. Jakarta Vintage juga bisa membuat replika dari desain yang sudah terjual untuk Anda. Jadi, tidak usah takut kehabisan stok, ya. Bahan kain untuk kursinya pun bisa Anda bawa sendiri atau memilih dari bahan yang sudah tersedia. The choice is all yours!


Photo source: Jakarta Vintage (Instagram)

Soal harga, tentunya tiap produk akan memiliki harga yang berbeda-beda yang bisa Anda tanyakan ke konsultan desain saat memesan. Untuk melihat sekilas model yang tersedia, Anda bisa menuju blog sang pemilik melalui kolom info and contact detail yang ada di bawah ini. Happy shopping, vintage lovers!

Scroll To Top