ID | EN

Pekan Raya Indonesia – Another Exhibition for the Citizen!

Ini dia pesta rakyat yang diadakan mulai tahun 2016. Simak lebih lanjut di sini!

Mulai tahun 2016 ini, Anda bisa menemukan sebuah pesta rakyat selain Pekan Raya Jakarta di sekitar Ibu Kota. Diadakan perdana di tahun 2016, Pekan Raya Indonesia berlangsung tanggal 20 Oktober sampai 6 November 2016 di ICE BSD City, Tangerang.

Pameran multiproduk ini mengangkat dan menyajikan kekayaan warisan bangsa dan bertujuan untuk mengajak seluruh kalangan masyarakat Indonesia untuk memberi kontribusi di bidang kuliner, musik, wirausaha, hubungan keluarga yang mendidik, dan sebagainya.

Anda bisa mencicipi 1.000 Kuliner Warisan Nusantara & Urban Culinary, menyaksikan pameran fotografi yang bertajuk ‘Alkisah’ dari Riomotret, konser 1.000 band, Pagelaran Budaya & Panggung Musik Nusantara, Permainan Tradisional bersama Kampoeng Hompimpa, dan mengikuti berbagai workshop di Ruang Eksplorasi Seni.

Wahana permainan tak lupa dihadirkan di Pekan Raya Indonesia. Untuk Anda yang membawa anak-anak, Anda bisa mengajaknya mengunjungi wahana Snow Park. Atau kalau ingin yang menguji keberanian, Anda bisa datang ke wahana Conjuring House. Hmmm… cocok, kan, untuk quality time bersama keluarga?

Untuk datang ke Pekan Raya Indonesia, Anda bisa membeli tiket seharga Rp25.000,- untuk weekdays atau Rp35.000,- untuk weekend di Indomaret, Kiostix, atau on the spot di ICE BSD City. Perlu diingat, harga tiket sudah mencakup semua fasilitas yang disebutkan di atas kecuali untuk wahana, ya.

Anda bisa memantau jadwal performance konser 1.000 band di website atau media sosial Pekan Raya Indonesia melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Sejumlah penyanyi dan musisi ternama seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Dipha Barus, Dewa 19, Barasuara, Andra & The Backbone, Slank, dan lain-lain dijadwalkan tampil dalam Pekan Raya Indonesia. So, tunggu apalagi? Jadwalkan kedatangan Anda ke Pekan Raya Indonesia!

Scroll To Top