ID | EN

The Authentic Bavarian Cuisine

Pernah coba cita rasa makanan Jerman? Paulaner Brauhaus menyajikan hidangan makanan dan minuman khas Jerman di Indonesia.

Photo: Paulaner Brauhaus Website (Worldwide)

Hidangan Jerman memang tak kalah menarik untuk dijadikan menu makanan favorit. Bicara tetang hidangan Jerman, Paulaner merupakan tempat yang tepat untuk memanjakan lidah dan memuaskan perut Anda. Siap-siap saja Anda disuguhkan dengan berbagai menu pilihan yang menggugah selera dengan porsi yang besar.

Bar dan resto ini merupakan salah satu tempat makan favorit dan letaknya pun berada di tengah kota. Di sini, seluruh makanan disajikan ala Bavarian style mulai dari German Bread Basket, Sausage Salad, Pork Currywurst, Chicken Currywurst, Beef Roulade, dan berbagai macam pilihan sosis (Nuremberger, Cheese Krainer, dan Debrecener).


Photo: Paulaner Brauhaus Website (Worldwide)

Sedangkan untuk minuman, bir merupakan salah satu signature Paulaner. Disajikan dalam gelas tinggi maupun pitcher, dan pas sambil menemani Anda menyantap makanan yang disajikan.

Di sini juga Anda dapat menikmati live music. Jangan heran banyak orang harus masuk ke dalam waiting list pada saat makan malam atau akhir pekan tiba. Karena tempat makan yang satu ini selalu ramai pengunjung. Jadi jika hendak pergi ke sini, pastikan terlebih dulu Anda sudah mereservasi tempat sebelumnya. Gutten Appetit!

Scroll To Top