ID | EN

Let’s Have Fun at the First Irish Pub in Jakarta!

Waktunya menyesap cold beer di pub Irlandia pertama di Jakarta hanya di Murphy

Ingin merasakan tempat hiburan malam dengan suasana yang berbeda? Anda bisa mencoba Murphy’s Irish Pub & Restaurant yang mengusung suasana bar ala Irlandia. Berdiri sejak Mei 2010 di kawasan hip Jakarta, Kemang, Murphy’s merupakan Irish pub autentik pertama di Jakarta yang tergabung dalam Irish Pub Group, yakni perusahaan yang sudah mendirikan lebih dari 100 Irish pub di dunia.

Konsep pub serupa pun bisa Anda temukan di Senayan, yakni Molly Mallone’s Irish Pub yang memang adik dari bar yang dikenal menawarkan Draught Kilkenny ini. Yup, selain bir impor yang didatangkan langsung dari Irlandia tersebut, Murphy’s juga menjadi yang pertama untuk memperkenalkan bir Draught Guinness di Jakarta, lho.

Bar ini juga telah memenangkan Trip Advisor Excellence Award 2015. Dikemas dalam interior autentik khas Irlandia dengan furnitur kayu bergaya vintage, Anda akan betah berlama-lama melepas penat di sini ditambah dengan keramahan staff-nya, night live music setiap hari Rabu sampai Minggu, dan juga koneksi Wi-Fi!

Photo source: Facebook (Murphy's Kemang)

Bermain dart dan biliar sembari berkenalan dengan orang-orang baru juga bisa menjadi opsi yang menyenangkan, di samping ruangan khusus ini sengaja diletakkan jauh dari hingar-bingar bar untuk memaksimalkan kenyamanan Anda.

Murphy’s juga menyimpan bir dalam sistem ruangan pendingin yang unik dan bisa dikatakan sebagai sistem pertama di Indonesia. Sehingga Anda tak perlu khawatir karena stok bir dingin terjamin siap untuk menyegarkan pikiran Anda.

Tak hanya menawarkan hiburan malam, Murphy’s pun menyediakan pilihan menu makanan yang sudah bisa Anda cicipi sedari siang hari. Untuk menemani waktu ngebir, Anda bisa memesan dari beragam menu sandwich dan snack, seperti Irish Style Potato Skins atau mix platter Murphy’s Munchies kalau Anda datang beramai-ramai.

Untuk main course, Murphy’s Signature Steak, Bangers & Mash, dan Murphy’s Irish Stew bisa memanjakan lidah Anda dengan makanan khas Irlandia. Coba juga dessert andalan seperti Granny’s Apple Crumble. Have fun go mad after a happy tummy!

Scroll To Top