ID | EN

Solusi untuk Hunian Idaman

Milan Ceramics Gallery tawarkan material berkualitas.

Guna memenuhi kebutuhan akan desain unik dan spesifik untuk para konsumen di kawasan Jakarta Selatan, Milan Tiles membuka galerinya di bilangan Kemang. Milan Ceramics Gallery Kemang merupakan galeri yang kelima setelah galeri di Kelapa Gading (Jakarta Utara), Hayam Wuruk (Jakarta Pusat), Surabaya, dan Medan.

Galeri di Kemang ini hadir sebagai one stop gallery untuk memenuhi kebutuhan akan material penutup lantai, pelapis dinding, hingga atap bangunan dengan ribuan kombinasi yang telah dipadu-padankan.

Photo Source: https://www.instagram.com/milantiles

Di Milan Ceramics Gallery, pengunjung dapat melihat, memilih, dan membeli produk yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka untuk mewujudkan tema dan gaya yang unik, dan tak banyak ditemukan di tempat lain. Sentuhan originalitas memang menjadi fokus setiap produk yang ditawarkan Galeri Milan.

Keberadaannya pun diharapkan dapat memberikan solusi terbaik akan material bangunan berkualitas di Jakarta, sekaligus menjadi patokan perkembangan material bangunan yang inovatif dan menginspirasi.

Scroll To Top