ID | EN

Pilihan Menu Anti-Mainstream di Dapoer Roti Bakar

Beragam roti bakar dengan rasa unik di kedai yang satu ini.

Kalau Anda ingin mencicipi varian roti bakar yang lain daripada yang lain, pastikan Anda kenal dengan Dapoer Roti Bakar. Dipopulerkan sejak tahun 2011 di Pasar Minggu, tempat jajan roti bakar yang mengusung tagline “Dari resep kuliner terbaik dunia dengan harga sederhana” ini menawarkan berbagai jenis roti dengan potongan roti yang tebal.

Anda bisa menemukan jenis roti bakar dengan penamaan unik seperti Special, gandum, Marcopolo yang terbuat dari kentang, Misteri yakni roti berwarna hitam, dan Selimut Hijau yang merupakan roti dibungkus daun pisang dengan selai meleleh dan aroma daun pandan di dalamnya.

Selain di Pasar Minggu, Anda juga bisa menemukan cabang Dapoer Roti Bakar di Grogol, Serpong, Pondok Gede, Cibubur, Rawa Buntu, bahkan sampai di kota Yogyakarta. Selain cabangnya yang banyak, tempat ini juga buka 24 jam sehingga Anda bisa menikmati beragam varian roti bakar kapan saja!


Photo source: Instagram (@dapurrotibakar)

Yang disebutkan di atas tadi baru jenisnya, lho, belum varian rasanya dengan nama yang tak kalah unik. Seperti Roti Bakar Sapi Bahagia untuk topping keju, Belgia untuk cokelat, Inggris untuk selai blueberry, Amerika untuk stroberi, Belanda untuk topping es krim, sampai Australia, Meksiko, dan pastinya Indonesia.

Tak lupa yang wajib Anda coba adalah Roti Bakar Niagara, yang disajikan dengan kenampakan meriah dan menggugah selera dengan topping cokelat 7 warna! Bagi Anda pecinta durian, Anda pun akan dimanjakan dengan pilihan menu yang menggunakan durian Medan.

Menu roti dengan pilihan topping gurih, pisang bakar, nasi, mi, sampai kudapan gurih seperti French Fries atau Omlet Kornet pun ada di sini. Untuk minuman, Anda tak perlu khawatir akan kekurangan pilihan. Dapoer Roti Bakar menawarkan berbagai pilihan minuman panas ataupun dingin, menu ice blended, sampai cold brew coffee.

Jangan lupa mencoba Nasi Nampol-nya sebagai menu baru di Dapoer Roti Bakar. Benar-benar kelezatan yang anti-mainstream!

Scroll To Top