ID | EN

Menikmati Minuman Favorit Sambil Duduk di Tengah Taman

Melly's Garden Bar di Menteng memberikan suasana bersantai di tengah kebun dengan pilihan minuman alkohol dan non-alkohol terjangkau.

Biasanya untuk menikmati minuman di bar, Anda akan disuguhkan di dalam ruangan tertutup dengan pencahayaan yang redup. Suasana seperti ini umum ditemui di berbagai bar yang ada di Jakarta. Namun, akan berbeda jika Anda datang ke Melly’s Garden Bar yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat. Dari namanya saja yang sudah memiliki kata “garden”, berarti Anda bisa menikmati berbagai minuman favorit di tengah taman.

 Photo source: Instagram (@mellysgarden)

Yup, suasana seperti ini tentu akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk Anda yang ingin melepas penat. Belum lagi penggunaan mebel kayu dan berbagai ornamen Bali seperti patung batu serta kain bermotif kotak-kotak berwarna hitam putih yang dililitkan di tiang penyangga bangunan. Hamparan taman berumput hijau yang ada di tengah-tengah bar bukanlah pemandangan yang bisa Anda temukan setiap hari di Jakarta. Membayangkannya saja sudah terasa menyenangkan, ya?

 Photo source: Instagram (@mellysgarden)

Hal lain yang membuat Melly’s Garden Bar digemari oleh para pengunjungnya adalah harga minumannya yang terjangkau. Di sini Anda memiliki pilihan minuman mulai dari bir, spirit, liqueur, dan cocktails mulai dari harga Rp25.000,- hingga Rp500.000,- saja. Kalau Anda tidak minum minuman beralkohol, jangan khawatir karena Melly’s Garden Bar juga menyediakan minuman nonalkohol seperti soft drink, jus, mocktail, kopi, teh, dan berbagai minuman spesial.

 

Menu makanan juga tersedia mulai dari camilan seperti Garlic Bread, Chicken Wings, French Fries, dan Nachos Kampoeng; makanan berat seperti Burger Kampoeng, Nasi Goreng Vegetarian, aneka pasta, dan Bebek Goreng Gurih; sampai aneka dessert seperti es krim, pancake, dan Apple Pie A’la Mode tersedia semua di sini. Hmm… benar-benar tempat yang cocok untuk bersantai, ya?

Scroll To Top