ID | EN

Melirik Produk Aice Ice Cream yang Murah Namun Tetap Berkualitas

Es krim dengan rasa unik dan harga yang murah

Di Indonesia, ada berbagai merek es krim yang sudah dikenal masyarakat luas. Beberapa di antaranya yang dijual di supermarket adalah Walls dan Campina. Ada juga merek yang lebih berkelas yang biasanya dijumpai di mall seperti Haagen-Dazs, Baskin Robbins, Cold Stone, dan banyak lainnya yang dijual dengan harga yang lebih mahal.

 

Rasanya sayang, ya, kalau ingin menikmati kesegaran es krim namun harus merogoh kocek yang dalam? Karena itulah Aice Ice Cream hadir untuk menjadi solusi. Yup, merek es krim yang mulai booming sejak tahun 2016 ini menawarkan berbagai produk es krim dengan rasa yang unik dan harga yang murah.

 

Produk es krimnya hanya dibanderol dengan harga mulai Rp2.000,- hingga Rp10.000,- saja. Mulai dari es krim bentuk stik, cone, dan cup dengan berbagai rasa, Aice Ice Cream punya semuanya. Seperti yang paling unik yakni Aice Mango Slush dengan rasa yang hampir sama dengan buah mangga asli, serta yang lainnya seperti nanas, semangka, milk melon, cokelat, kopi, vanila, taro, stroberi, jagung manis, hingga banana crispy. Komplit!

 

Perusahaan yang berpusat di Singapura ini telah berdiri sejak November 2014 lalu. Aice Ice Cream memiliki misi untuk menjadi merek es krim terpopuler se-Asia Tenggara dengan memproduksi es krim berkualitas tinggi, lezat, sehat, dan inovatif untuk para konsumen. Saat ini, Aice Ice Cream sudah memiliki pasar di Indonesia dan Vietnam dan akan merambah ke Singapura, Thailand, dan juga Malaysia.

 

Untuk mendapatkan produk Aice Ice Cream tidak sulit, kok. Saat ini sudah banyak agen waralaba yang menjual produk Aice Ice Cream di warung-warung sekitar kawasan perumahan. Anda juga bisa mendapatkannya di supermarket Carrefour atau Indomaret.

Scroll To Top