ID | EN

Melawan Gravitasi dengan Bermain Trampolin!

Seru-seruan dengan berlompat di atas trampolin!

Bermain dengan melompat-lompat di atas trampolin terdengar seperti permainan untuk anak-anak. Namun apa jadinya jika bisa bermain di atas trampolin yang saling menyambung di lahan indoor seluas hampir 2000 meter persegi? Terdengar seru bukan? Nah, hal ini bisa Anda lakukan di Amped Trampoline Park, Kelapa Gading. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa bermain di sini. Jangan khawatir karena keselamatan Anda pasti terjaga apabila mengikuti peraturan dan instruksi dari petugas.

Untuk bermain di sini Anda diharuskan memakai kaus kaki khusus yang juga dijual di arena permainan. Untuk anak-anak di bawah usia 11 tahun wajib didampingi oleh orang tua atau wali. Pengunjung usia 18 tahun ke bawah pun tentunya harus mengantongi izin dari orang tua sesuai dengan peraturan yang berlaku di sini. Para orang tua pun dapat mengawasi anak-anak yang bermain melalui kursi penonton yang disediakan di samping arena.

Walaupun hanya sekedar melompat-lompat di atas trampolin, permainan ini ada manfaatnya lho untuk kebugaran. Bagi fisik, melompat-lompat di atas trampolin termasuk latihan untuk peningkatan denyut jantung yang merupakan latihan penting untuk jantung kita. Selain itu melompat-lompat di trampolin juga memperkuat semua otot-otot kita dari otot kaki hingga otot perut. Pembakaran kalori pun jauh lebih cepat dengan permainan ini. Tertarik untuk bermain sekaligus menurunkan berat badan?

Video source: Youtube (AMPED TRAMPOLINE PARK SG)

Harga per jam:
Senin                 Rp80.000
Selasa - Kamis    Rp100.000
Jumat - Minggu    Rp125.000

Scroll To Top