ID | EN

Literally a Place to Meet Your Beloved & Eat Tempting Dishes

Meet and Eat di kawasan PIK, restoran semi-rustic dengan menu Asia serba daging menggugah selera.

Sudah lama tidak hangout di PIK? Sekarang ada rekomendasi baru, nih, untuk Anda pecinta makanan Western. Namanya Meet and Eat. Dari namanya saja, Anda sudah dipersilakan untuk bertemu orang-orang tersayang sambil makan bersama.

Menemukan resto ini tidak sulit, Anda tinggal mencari saja resto dengan papan nama hijau bertulisan Meet and Eat dengan background dinding putih di bagian depannya.

Memasuki restonya, Anda akan disambut dengan interior bernuansa semi-rustic dengan dinding berwarna putih dan kayu cokelat muda untuk furniturnya. Sentuhan dekorasi hijau akan semakin menambah kenyamanan ruangan di lantai pertama resto ini.

Melangkahkan kaki lebih dalam, Anda akan menemukan beberapa area sofa untuk Anda yang ingin makan lebih nyaman. Kalau Anda menginginkan makan di lantai dua, Anda akan ditemani interior yang lebih berwarna dihiasi mural bernuansa ceria. Pastinya akan semakin mendukung quality time Anda bersama teman-teman, kan?

Photo source: Instagram (@meetandeat.id)

Nah, sekarang apa yang wajib Anda pesan di sini? Awali dengan Cheese Bomb sebagai rekomendasi appetizer-nya. Rasakan kelembutan keju mozzarella yang meleleh berpadu dengan kerenyahan beef bacon yang membungkusnya. Hmmm… pastikan Anda mencobanya saat masih panas agar kejunya masih meleleh, ya!

Berlanjut ke menu utama, Anda bisa memilih mulai dari burger, sandwich, pasta, atau steak. Untuk rekomendasi steak-nya, coba saja Boneless Crispy Chicken untuk mencicipi kelezatan paha ayam yang telah direndam dalam bumbu rempah-rempah hijau, kemudian dimasak secara pan fried dan disajikan dengan pilihan baby potato atau French fries, disiram dengan pilihan saus truffle atau blackpepper.

Pedasnya Volcano Pasta atau paduan gurihnya daging dan keju dari Double Cheese Burger with Fries juga bisa melengkapi waktu bersantap Anda di sini. Kalau  tetap ingin menu nasi, Anda bisa memesan Loco Moco. Hidangan khas Hawaii yang terdiri dari patty daging sapi dengan saus mushroom gravy, disajikan dengan butter rice dan telur mata sapi di atasnya.

Meet and Eat juga menyediakan pilihan menu Asia, seperti Oxtail Soup, Oxtail Fried Rice, atau Thailand Basil Chicken. Tentunya masih ada ruang, dong, untuk dessert? Saatnya mencoba Crème Brulee atau Peach Melba.

Untuk minuman, Anda akan disuguhkan pilihan menu teh, kopi, jus, milkshake, frappe, mocktail, sampai yang sedang populer zaman sekarang: cold pressed juice. Anda wajib mencoba Mango Berry Cooler, Green Tea Cookies, Hazelnut Blast, Milky Peach, dan cold pressed juice Dragon Blood atau Smoothing Sunset. Pastinya menyegarkan, ya? Have a good day to dine!

Scroll To Top