ID | EN

Mall yang Kian Berkembang

Mall raksasa ini tidak pernah sepi pengunjung!

Melewati daerah Kelapa Gading, perhatian Anda akan teralihkan dengan mall yang satu ini karena kemegahannya. Mall Kelapa Gading mulai berdiri sejak tahun 1990 dengan nama Plaza Kelapa Gading. Awalnya mall ini hanya memiliki luas sebesar 32.000 m2, namun seiring dengan banyaknya permintaan, Mall Kelapa Gading pun memperluas bangunannya hingga menjadi 72.000 m2 dengan jumlah tenan mencapai 250 unit.

Tak cukup sampai situ saja, Mall Kelapa Gading kian memperluas bangunannya dengan membuka Mall Kelapa Gading 3 hingga luasnya mencapai 130.000 m2. Sampai saat ini, Mall Kelapa Gading pun dikenal dengan mall terpanjang karena telah mencapai Mall Kelapa Gading 5. Total luasnya pun saat ini mencapai 150.000 m2. Wow! Tak heran Anda bisa memenuhi kebutuhan Anda di sini dengan adanya lebih dari 600 toko yang berjejer di sini.

Di Mall Kelapa Gading, Anda bisa menemukan beberapa zona khusus yang diurutkan berdasarkan keseragaman usaha tenannya. Seperti misalnya zona The New Catwalk, yaitu zona yang berisi butik desainer ternama asal Indonesia dan juga kerajinan tangan khas Indonesia yang memiliki konsep department store. Ada juga Food Temptation, yaitu food court terbesar di Indonesia dengan luas 6.000 m2 dengan kapasitas 2300 kursi. Anda tak perlu khawatir tidak kebagian tempat duduk di sini.

Tak hanya Food Temptation, ada juga zona kuliner lainnya seperti Food Sensation, Gourmet Walk, dan Eat&Eat Food Market yang pastinya akan memanjakan lidah Anda. Selain kuliner tentu saja di sini banyak berjejer butik-butik ternama yang bisa memenuhi kebutuhan berbelanja Anda. Berbagai event seru pun sering diadakan di sini lho. Untuk menyambut weekend ini, yuk, ajak keluarga dan kerabat mengunjungi Mall Kelapa Gading!

Scroll To Top