ID | EN

A Maximum Comfort in Luxury

The Media Hotel & Towers, kemewahan hotel bintang 5 di Jakarta Pusat mulai dari 1,3 juta rupiah per malam untuk kemudahan rekreasi Anda.

Merasakan kenyamanan bermalam a la hotel bintang 5 di daerah Jakarta Pusat bukan hal yang mustahil karena The Media Hotel & Towers siap menyuguhkannya untuk Anda.

Lokasinya yang strategis dengan spot rekreasi Ancol, pusat perbelanjaan Mangga Dua, dan gedung pameran terbesar di Jakarta, JIExpo Kemayoran, tentu menjadi poin ekstra.

Akses transportasi yang mudah melalui jalan tol ke Bandara Soekarno-Hatta dan pelabuhan Tanjung Priok pun akan Anda dapatkan.

Kamar yang ditawarkan mulai dari Premium Room seluas 32 m2 yang dilengkapi dengan AC, TV LED 32 inci dengan channel internasional, sofa, koneksi Wi-Fi yang juga bisa diakses di luar kamar, mini bar, pengering rambut, telepon, brankas, meja kerja, dan kamar mandi pribadi.

Atau Anda bisa memilih Tower Room dengan luas 32 m2 dengan fasilitas sama dengan Premium Room, namun dengan tambahan kulkas dan akses ke Executive Lounge.

Nah, bagi Anda yang menginginkan kenyamanan dalam kemewahan yang maksimal, pilihan suites akan memanjakan Anda dengan ruangan seluas 64 m2 untuk Club Suite, 96 m2 untuk Executive Suite, atau 128 m2 untuk Presidential Suite. Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan Anda.

Photo source: http://www.themediahotel.com/

Menawarkan total 318 kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran, spa, ruang meeting, ballroom yang bisa disewa untuk resepsi pernikahan ataupun acara lainnya, juga lapangan tenis dan basket.

Adanya Yacht Club Karaoke juga akan menambah hiburan Anda saat bermalam di The Media Hotel. Untuk melengkapi referensi kuliner Anda di Jakarta, The Media Hotel juga menyuguhkan tiga tempat untuk menggoyang lidah.

Ada Breeze Café yang akan memanjakan Anda dengan hidangan internasional di lantai 6 hotel dilengkapi kolam renang outdoor, Sukhothai Restaurant dengan sajian hidangan Thailand, dan Deli Bistro dengan sajian cake dan pastry.

Semua kelengkapan fasilitas ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp1.340.000,-. Tapi situs The Media Hotel senantiasa menawarkan promo, lho, yang bisa Anda cek langsung di situsnya melalui kolom info and contact detail berikut ini. Have a nice stay!

Scroll To Top