ID | EN

Luxurious Living at Ayaka Suites

Ayaka Suites, penginapan mewah di Kuningan mulai dari 500 ribuan.

Bila Anda berencana untuk staycation di akhir pekan, penginapan yang satu ini bisa menjadi pilihan ideal. Ayaka Suites yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini menawarkan penginapan eksklusif dan mewah.

Selain cocok untuk staycation di akhir pekan, Ayaka Suites juga cocok untuk kaum urban yang ingin melakukan perjalanan bisnis ke Jakarta karena lokasinya strategis di kawasan bisnis Kuningan dengan akses mudah menuju tol JORR, stasiun MRT Bendungan Hilir maupun stasiun kereta api Gambir.

 

photo source: ayakasuites.com

Ada 5 tipe unit yang ditawarkan Ayaka Suites, yakni Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Family Deluxe Room, Junior Suite Room and Executive Suite Room. Semuanya didesain dengan nuansa modern minimalis, sentuhan kayunya pun membuat suasana kamar menjadi lebih hangat.

 

photo source: zomato.com

Fasilitas yang bisa Anda nikmati di dalam kamar antara lain pendingin ruangan, televisi dengan channel internasional, safe deposit box, akses Wi-Fi dan juga telepon dengan direct IDD line yang memudahkan Anda untuk melakukan panggilan ke negara-negara lain.

 

photo source: ayakasuites.com

Selain itu, fasilitas yang juga bisa dinikmati di sini adalah kolam renang, roof top terrace, pusat kebugaran, spa, tiga ruang pertemuan, function room, restoran dengan hidangan internasional, laundry serta penjagaan dan CCTV 24 jam untuk keamanan dan kenyamanan Anda.

Kebutuhan hiburan Anda pun bisa terpenuhi karena lokasi Ayaka Suites dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lotte Shopping Avenue, Kuningan City Mall dan Kota Kasablanka serta jejeran kafe, resto dan nightlife yang ada di Kuningan. Untuk bermalam di sini, harganya mulai dari Rp700.000-an per malam. Tertarik bermalam di sini?

 

Scroll To Top