ID | EN

Lucy in the Sky - A Cozy Bar at the Rooftop

Bingung memilih tempat hangout? Ini dia rekomendasinya!

Menikmati segelas Malibu Pineapple pastinya sangat menyegarkan setelah seharian sibuk dengan segudang aktivitas di kantor. Itu sebabnya Lucy In The Sky berada di tengah-tengah pusat perkantoran di Kawasan SCBD. Letaknya di lantai 2 gedung Fairground, tepat di atasnya Goods Diner. Bar yang bertemakan rooftop ini sangat nyaman untuk bersantai melepas penat bersama teman-teman maupun pasangan. Saat malam hari, suasana pun berubah dengan suguhan pemandangan lampu-lampu gedung yang mengelilingi tempat ini.

Tempat ini memiliki bagian semi indoor dan bagian outdoor. Pada bagian semi indoor terdapat bar dan sofa kulit yang membuat suasana lebih cozy. Apalagi di bagian outdoor ketika hari sudah malam. Sepertinya suasana bar berpadu menjadi satu dengan suasana lampu kota yang menghiasi gedung-gedung bertingkat dan menciptakan suasana yang sangat cozy. Tidak heran apabila tempat ini merupakan salah satu tempat favorit kalangan muda Jakarta.


The foods & the DJ. Photo source: Instagram (@lucyintheskyjkt). 

Selain dapat menikmati berbagai macam minuman dan pemandangan kota yang indah, Bar ini juga menyajikan berbagai pilihan menu makanan, seperti beberapa diantaranya Three Cheese Lasagna, My Momma’s Burger, dan Longanisa yang siap memanjakan lidah. Sedangkan untuk dessert, jangan lewatkan The Scream berupa chocolate cake disajikan ala Lucy In The Sky. Rasanya benar-benar mouth watering!

Bila Anda menginginkan minuman yang lain, di sini juga tersedia yoghurt fruit drinks dan smoothies, fresh fruit juice, frappe, brewed coffee, latte, dan cappuccino. Hari biasa saja tempat ini dipenuhi banyak pengunjung. Apalagi pada saat weekend, siap-siap saja waiting list! Daripada Anda penasaran, kunjungi saja langsung tempatnya.

Scroll To Top