ID | EN

Lounge dan Klub Jadi Satu di Savoi Ultra Lounge

Lounge dan Klub Jadi Satu di Savoi Ultra Lounge

Terletak di selatan Jakarta, ada sebuah tempat yang menyajikan pengalaman santap dengan suasana santai sambil ditemani alunan musik yang menyenangkan. Memiliki konsep lounge, Savoi Ultra Lounge paling jago memanjakan pengunjungnya.

Di lounge ini Anda bisa menikmati berbagai menu finger foods, wine, dan dihibur penampilan musik di waktu yang sama.

Bertempat di Senopati, Jakarta Selatan, Savoi Ultra Lounge resmi dibuka untuk umum pada bulan Maret 2017 lalu. Savoi merupakan salah satu lounge yang dikelola oleh ENZO Group, yang bergerak di bidang pengelolaan bisnis makanan dan minuman.

Untuk penamaan lounge ini sendiri terinspirasi dari nama sebuah kota di timur selatan negara Prancis, bernama Savoi. Di negaranya, Kota Savoi terkenal dengan penghasil jenis minuman yang beragam.

Dipilihnya Senopati sebagai lokasi Savoi, karena ingin menghadirkan suasana dan konsep baru dari banyaknya tempat bersantap yang ditawarkan di kawasan tersebut.

Photo Source: https://www.instagram.com/savoiultralounge

Savoi Ultra juga menggabungkan konsep antara lounge dan klub. Jika biasanya musik yang diputar di klub lebih keras. Lain halnya dengan Savoi. Pemilihan musik di sini jauh lebih tenang dan dekorasinya dibuat se-cozy mungkin.

Setiap harinya, lounge ini menghadirkan penampilan musik live. Di akhir pekan, Savoi semakin meriah dengan hadirnya pertunjukan spesial dari DJ. Tidak hanya menyajikan berbagai jenis minuman, tapi berbagai menu makanan juga bisa dinikmati mulai dari makanan ringan hingga makanan berat yang menggoyang lidah.

Salah satu makanan ringan yang menjadi andalan di sini adalah Vol au Vent. Yang merupakan perpaduan antara daging ayam, dan jamur di dalam balutan puff pastry dengan tekstur yang renyah dan lembut. Harganya? Kurang lebih hanya Rp. 55.000,-.

Ada juga signature cocktails yang merupakan campuran dari sembilan jenis minuman yang bisa dipilih sendiri. Beberapa di antaranya adalah buatan sendiri, sehingga rasanya pun unik di lidah.

Oh iya, lounge tiga lantai ini juga dilengkapi fasilitas VIP room untuk pengunjung yang ingin menikmati fasilitas karaoke. Untuk bisa bersantai di sini, Anda hanya perlu memesan minuman sesuai ketentuan minimum pembayaran yang berlaku.

Scroll To Top