ID | EN

Yummy and Affordable!

Satu kedai gelato untuk tempat nongkrong Anda!

Screaming for ice cream? Tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati varian rasa es krim gelato dengan harga yang terjangkau, yaitu Loulou Gelato. Terletak di daerah Barito, tepatnya di seberang Pasar Burung Barito, membuat kedai gelato yang satu ini cukup strategis dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Tempatnya yang mungil namun nyaman memiliki dekorasi yang cukup eye-catching dengan dominasi warna biru terang dan putih.

Berbagai rasa gelato pun ditawarkan di sini, mulai dari Gelato Flavors yang terdiri dari vanilla, cokelat, dan stroberi, Premium Gelato “Daily Special” yang terdiri dari KitKat Green Tea, Ferrero Rocher, Nutella, Ovomaltine, Kinder Bueno, Bacio, Tiramisu, cheese cake, dan kurma, kemudian ada juga pilihan rasa segar yaitu Sorbeto dengan rasa stroberi atau mangga. Semuanya bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp10.000,- hingga Rp40.000,- dengan pilihan ukuran mulai dari kiddy, medium, hingga large.

Photo source: Instagram (@loulougelato)

Anda juga bisa menambahkan berbagai macam topping seperti saus Toblerone hingga maple syrup, lho. Ada juga tambahan crumbles bagi Anda yang ingin menambahkan sensasi “kriuk-kriuk” saat mencicipi gelato yang lembut di sini. Selain gelato, Loulou juga menyediakan menu lainnya seperti waffle dan croissant dengan berbagai macam varian.

Ada juga berbagai pilihan minuman mulai dari kopi, teh, Gelato Shake hingga smoothies. Di sini juga tersedia Wi-Fi bagi Anda yang ingin menyelesaikan pekerjaan, nih. Walaupun masih terbilang baru di dunia kuliner, Loulou tak kalah enak dengan yang lainnya, lho. Dapat dipastikan bahwa Loulou Gelato tidak menggunakan pengawet, pewarna, dan pemanis buatan. Jadi dijamin sehat dan rasanya pun enak. Yummy!

Scroll To Top