ID | EN

Live Up Your Saturday Night with 3 Diva

Konser eksklusif 3 dara legendaris untuk akhir pekan Anda. Cek detailnya di sini!

Ingin merasakan suasana malam minggu yang berbeda? Anda bisa mewujudkannya bersama alunan suara merdu dari Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya di konser “Live Exclusive Concert 3 Diva” yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 17 September 2016 mendatang.

Acara yang akan dimulai pukul 8 malam di Balai Sarbini, Jakarta, ini dipromotori oleh JR Production dan rangkaian konsernya diadakan di tiga kota yakni Yogyakarta, Jakarta, dan Surabaya.

Konser ini ditujukan sebagai tempat nostalgia antara 3 Diva dan penggemar setianya, tak heran Anda akan dimanjakan dengan suasana eksklusif yang tentunya tak sembarang orang bisa berdendang bersama tiga dara jelita ini. Anda perlu membeli tiket yang disediakan mulai dari kelas Bronze B, Bronze A, Silver A, Silver B, Gold, Platinum, sampai Diamond dengan kisaran harga Rp500.000,- sampai Rp4.000.000,-. Hmmm… Terbayang, kan, betapa eksklusifnya konser yang didesain elegan ala panggung teater ini?

Untuk informasi pemesanan tiket, bisa Anda cek melalui situs JR Production yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Let’s sing along with 3 Diva!

Scroll To Top