ID | EN

Koleksi Busana Muslim Wanita Lengkap di HIJUP Warehouse Store

HIJUP Warehouse Store tawarkan koleksi busana Muslim lengkap dan terjangkau.

Kini, setiap muslimah dapat tampil stylish namun tetap sesuai dengan syariat Islam. Untuk memenuhi kebutuhan para muslimah akan tren busana muslim terkini, HIJUP, pionir e-commerce fashion muslim pertama di dunia siap menjawab keinginan Anda untuk berbelanja produk berkualitas HIJUP secara langsung di offline store pertamanya.

Berlokasi di Pejaten Corner, HIJUP Warehouse Store memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, di mana muslimah dapat melihat detail baju dan mencoba sebelum membeli. Menariknya lagi, HIJUP Warehouse Store menyediakan barang eksklusif yang hanya dijual secara offline.

 

photo source: https://www.instagram.com/hijup/

Beragam pilihan baju muslim dari puluhan merek terbaik Tanah Air, diantaranya ALLURA, Dian Pelangi, Ria Miranda, VIVI ZUBEDI, Mel Ahyar, Jenahara, L’Mira Ethnique, Restu Anggraini dan masih banyak lagi.

 

photo source: https://www.instagram.com/hijup/

Jilbab segi empat, blus, tunik, gamis, kaftan, pashmina, kulot, celana panjang dan berbagai aksesoris pelengkap hijab seperti headpiece, kalung, bros dan kacamata, semuanya dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau, mulai dari Rp64.900 saja.

Anda juga bisa menemukan produk-produk unggulan HIJUP lain yang banyak diminati seperti sepatu dan tas wanita, lipstik, lip cream, parfum, loose powder, rangkaian produk skincare, haircare dan juga body care. HIJUP Warehouse Store buka setiap hari, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Get your best look with HIJUP!

Scroll To Top