ID | EN

Koktail Bar Baru di Senopati

A/A, koktail bar baru di Senopati.

Setidaknya satu dekade terakhir, kawasan Senopati, Jakarta Selatan semakin ramai dengan adanya bar dan lounge yang memukau. Dengan live music atau racikan musik menghentak di balik meja DJ, jadikan momen berkumpul Anda dan teman-teman semakin meriah di sini.

photo source: https://www.facebook.com/AA-Bar-378867225995195/

A/A Bar merupakan satu dari sekian banyak bar di Senopati yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman di akhir pekan. Masuk ke dalamnya, Anda akan langsung merasakan nuansa klasik khas koktail bar di Amerika.

photo source: https://www.facebook.com/AA-Bar-378867225995195/

Seperti koktail bar lain, para bartender ramah dan memiliki pengetahuan luas untuk memenuhi selera Anda membuat suasana bar tampak menyenangkan. Pencahayaan redup, sofa kulit, musik yang tenang membuat suasana semakin santai.

photo source: https://www.facebook.com/AA-Bar-378867225995195/

Menu koktail yang dimiliki oleh A/A terbilang cukup lengkap. Dengan elemen lokal yang kental, seperti buah nangka, pandan, buah ara dan daun sage, A/A juaranya menyuguhkan kreasi unik yang sulit dilupakan. Setelah masuk, Anda bisa langsung ambil posisi duduk dekat dengan counter, dengan begitu, Anda bisa meminta sang mixologist untuk menceritakan ide dibalik setiap minuman.

 

Scroll To Top