ID | EN

Keseruan Bermain Bowling di Artha Gading Bowling Center

Tempat bowling Menyenangkan & Terjangkau di Artha Gading Bowling Center!
Photo by Emil Widlund on Unsplash
 
Sudah punya rencana kemana akhir pekan ini? Jika Anda berencana menghabiskan akhir pekan di mal, Alinear punya rekomendasi yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, teman maupun gebetan.
 
 
Terletak di Utara Jakarta, tepatnya di Mall Artha Gading Lantai 6 (Atrium Italy), tempat bermain bowling ini menawarkan fasilitas yang terbilang lengkap dan terawat. Artha Gading Bowling Center yang buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 11 malam ini menjadi tempat yang ideal untuk membakar lemak maupun meningkatkan konsentrasi.
 
 
Artha Gading Bowling Center memberlakukan tarif flat untuk bermain di akhir pekan (Sabtu – Minggu) sebesar Rp70.000 per game per orang. Sementara tarif untuk bermain di hari Senin – Jumat sebesar Rp51.000 per game per orang berlaku pada pukul 10.00 – 16.00 dan Rp59.000 per game per orang berlaku pada pukul 16.00 – 23.00. Tarif tersebut sudah termasuk biaya sewa sepatu. Karena letaknya berada di dalam mal, Anda tentu tidak perlu bingung mencari makan jika lapar melanda di tengah permainan. Siap berolahraga sambil seru-seruang bareng?
 
(Catatan: Jam operasional & Harga kemungkinan berbeda.)
Scroll To Top