ID | EN

Kenyamanan Maksimal di Tondano Residence

Tondano Residence, penginapan murah dan nyaman di kawasan Bendungan Hilir.

­Salah satu guest house yang sangat direkomendasikan oleh Alinear, khususnya bagi Anda yang mencari akomodasi murah di kawasan Bendungan Hilir, Pejompongan, Tanah Abang yakni Tondano Residence.

 

photo source: https://www.google.com/business/

Lokasi Tondano Residence pun tak perlu diragukan lagi, dikelilingi berbagai restoran, kafe, dan mini market yang bisa Anda jangkau hanya dengan berjalan kaki. Tondano Residence juga memberikan kemudahan akses menuju kawasan bisnis Sudirman dan Thamrin. Sedangkan World Trade Center, Sampoerna Strategic Square, Bursa Efek Indonesia, Wisma 46 Kota BNI bisa Anda kunjungi dengan berkendara 1,8 km saja.

 

photo source: https://www.booking.com/ 

Tidak hanya strategis dan mudah dijangkau, Tondano Residence juga dikemas dalam balutan konsep minimalis dengan ambience yang hangat dan nyaman. Ada dua tipe kamar yang tersedia Standard Twin dan Double.

 

photo source: https://www.booking.com/ 

Tiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkualitas guna memudahkan apapun keperluan Anda selama menginap seperti pendingin ruangan, akses Wi-Fi, TV kabel, meja kerja, kamar mandi pribadi dengan hot shower, lemari pendingin dan telepon yang bisa Anda gunakan untuk memesan room service selama 24 jam. Di dalam bangunan tiga lantai ini terdapat fasilitas menyenangkan seperti restoran, kolam renang luar ruang, dan pusat kebugaran yang bisa Anda akses kapanpun.

 

 

Top photo source: https://www.agoda.com/

 

 

 

 

 

Scroll To Top