ID | EN

Memberikan Warna ke Seluruh Dunia

Perjalanan perusahaan supplier cat dan coating powder ternama dan mendunia, Jotun Group.

Perusahaan yang satu ini merupakan supplier cat dan coating powder ternama dan merupakan salah satu perusahan cat yang berkembang dengan pesat di dunia. Bermarkas di Norwegia, saat ini Jotun telah memiliki 63 perusahaan di 45 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Jotun terus mengembangkan bisnisnya hingga terpercaya untuk digunakan di berbagai landmark dunia seperti Twin Towers Malaysia, Burj Khalifa Dubai, hingga Menara Eiffel Perancis.

Produk cat dari Jotun tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena ketahanannya sendiri dalam berbagai cuaca dan juga produknya memiliki tingkat emisi yang rendah. Ketahanan produk Jotun akan cuaca ekstrem digambarkan melalui lambang Jotun yang berupa burung pinguin yang memiliki ketangguhan dan ketahanan terhadap cuaca.

Jotun selalu memodernisasi pabriknya serta terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan para konsumen hingga nama Jotun pun dikenal sebagai merek cat ternama di dunia. Anda bisa memilih jenis warna yang Anda suka dari puluhan ribu warna yang disediakan oleh Jotun. Dan Jotun sendiri menjamin 100% bahwa warna yang terlihat di color card akan sama ketika diaplikasikan ke tembok. Wow!

Scroll To Top