ID | EN

Jakarta Coffee Week 2018 Pekannya Para Pecinta Kopi

Jakarta Coffee Week 2018 tempat berkumpulnya para pecinta kopi.

A Bunch of Caffeine Dealers (ABCD) School of Coffee bekerja sama dengan HYPE Pantai Indah Kapuk menyelenggarakan sebuah acara bertajuk Jakarta Coffee Week (Jacoweek) 2018 yang akan berlangsung pada 28 – 30 September 2018 di Grand Ballroom PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. ABCD dan Hype berharap hubungan yang terjadi antara roaster, barista, petani kopi dan pendukung Jacoweek 2018 dapat menghasilkan hasil yang baik untuk kemajuan industri kopi Indonesia.

Selain diisi sekitar 120 booth kedai kopi dan kuliner lainnya, acara ini juga dimeriahkan oleh kompetisi coffee roasting yang diikuti oleh 29 coffee roaster tanah air. Di ajang ini, Anda bisa menyaksikan bagaimana cara mengolah biji kopi yang tepat hingga menjadi kopi siap seduh yang nikmat. Akan ada pula Pasar Kopi yang mendatangkan petani-petani kopi terbaik dari 15 provinsi di Indonesia. Mereka diundang oleh SCOPI (Sustainable Coffee Platform Indonesia) agar dapat bertemu langsung dan berinteraksi dengan konsumen. Sehingga proses jual beli bisa berlangsung di festival ini.

Bagi Anda yang tertarik datang ke Jacoweek 2018, tiket dijual seharga Rp 25.000 dengan transaksi non-tunai menggunakan produk pembayaran Bank Mandiri, yaitu kartu debit dan kartu kredit, aplikasi e-Cash dan kartu e-Money.

 

Instagram: @pikavenue

Scroll To Top