ID | EN

Ini yang Bisa Anda Dapatkan dengan Harga Murah di Pasar Jatinegara

Pasar Jatinegara, pasar tradisional lengkap dan murah di Jakarta Timur.

Bagi yang tinggal di Jakarta Timur dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan pasar satu ini. Pasar Jatinegara atau yang juga dikenal dengan nama Pasar Mester merupakan pasar tradisional lengkap yang menjual barang kebutuhan sehari-hari, sandang, pangan dan papan semuanya tersedia di sini dengan harga bersahabat jika Anda pintar dalam tawar menawar.

Berada tidak jauh dari Halte Transjakarta Pasar Jatinegara, Anda bisa menjumpai sentra perabot rumah tangga super lengkap di sini, mulai dari keset, gantungan baju, lemari kabinet hingga produk elektronik seperti setrika, rice cooker hingga kipas angin juga tersedia.

Jika ingin lebih nyaman, Anda bisa mengunjungi Pusat Grosir Jatinegara. Kios-kiosnya dikelompokkan berdasarkan jenis produk yang dijual sehingga memudahkan Anda untuk mencari produk yang Anda butuhkan.

Misal, Anda ingin mencari pakaian anak-anak, bisa langsung naik ke lantai satu. Jika ingin mencari sepatu kasual hingga glamor untuk kondangan bisa berburu di lantai dua. Pernak-pernik, seperti ikat rambut dan kosmetik juga tersedia di lantai dasar. Kuncinya adalah jangan takut menawar untuk mendapatkan harga murah. 

Scroll To Top