ID | EN

Taking You to the Indulging World

Gaya Spa, spa dan salon yang akan membuat Anda 'terbang' dengan nyaman.

Hello again, weekend! Siapa yang belum sempat relaksasi setelah liburan long weekend minggu lalu? Mungkin ada di antara Anda yang masih merasa pegal-pegal pada badan setelah liburan dan belum sempat melemaskan kembali otot-otot yang kencang karena harus kembali ke aktivitas sehari-hari.

Nah, inilah saatnya untuk relaksasi dan Gaya Spa bisa menjadi tempat rekomendasi. Spa yang satu ini telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun, karena itu Gaya Spa sudah memiliki beberapa cabang yang tak hanya di Jakarta, namun juga di Bandung, Surabaya, Bali, dan Balikpapan. Bahkan, Gaya Spa sudah memiliki cabang di negara lain, lho.

Di Jakarta, Anda bisa mampir ke salah satu cabangnya yang terletak di Jl. Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru. Melangkah ke dalam spa ini, Anda bisa langsung merasakan desain interiornya yang modern melalui perabotannya serta atmosfer yang diciptakan.

Photo source: Facebook (Gaya Spa Jakarta)

Gaya Spa mengombinasikan konsep spa dari dalam negeri hingga luar negeri. Jadi Anda bisa memilih mau mendapatkan layanan yang tradisional atau yang modern. Sebut saja layanan andalan Gaya Spa antara lain Gaya Traditional Treatment, Gaya Mystical Borneo, Gaya Relaxing Treatment, Gaya Mother & Baby, dan juga Gaya Physiotherapy.

Tak perlu khawatir karena terapis di Gaya Spa semuanya sudah bersertifikasi dan juga berpengalaman serta memiliki pengetahuan yang mendalam karena sebelum dipekerjakan, terapis Gaya Spa melalui proses pelatihan terlebih dahulu hingga mendapatkan sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi. Wow!

Gaya Spa sendiri memiliki produk seperti Essentials dan Natural Bali yang bisa Anda pilih saat menikmati layanan di sini. Produk Gaya Spa pun telah diuji oleh para ahli biokimia dan ahli obat.

Bila hanya ingin sekedar menata rambut, di sini juga ada Gaya Stylist Salon yang siap mempercantik Anda, lho. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Gaya Spa melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top