ID | EN

Indofood Setia Melengkapi Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Intip kisah salah satu industri pangan terbesar di Indonesia.

Ketika Anda mendengar kata “Indofood” apa yang akan Anda bayangkan? Mungkin sejumlah merk makanan ringan dan produk minuman akan terlintas di bayangan Anda. Hal tersebut berarti Indofood telah berhasil memasuki target pasarnya dengan sangat baik.

Bayangkan saja lebih dari dua puluh tahun Indofood telah menghasilkan begitu banyak produk untuk melengkapi kehidupan sehari-hari seluruh masyarakat Indonesia di berbagai pelosok. Namun ternyata tidak hanya untuk para konsumen, Indofood pun membantu para produsen dan distributor mengembangkan usahanya. Mari menelisik Indofood lebih jauh.

Indofood memiliki 5 grup perusahaan yang memiliki produk tersendiri. Pertama adalah Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Grup ini menangani produk-produk luar negeri yang diperjualbelikan di Indonesia seperti makanan atau minuman dalam kemasan siap saji.

Kedua, Indofood memiliki Bogasari yang menyediakan barang setengah jadi, tepung dan produk jadi yang berupa pasta. Ketiga, Indofood Agri Resources Ltd. adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertanian di mana produknya adalah pengolahan karet, gula, minyak dan bahan cocok tanam lainnya.

Grup keempat, merupakan grup distribusi di mana Indofood memiliki pihak distribusi tersendiri untuk membawa berbagai produk yang ada di dalam semua grup ke pada pasar. Yang terakhir adalah grup yang menangani pembudidayaan dan pemrosesan sayur-sayuran. Grup ini berada di bawah pengawasan China Minzhong Food Corporation Limited.

Dengan banyaknya grup dan produk yang dimiliki, Indofood, sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, tentu saja memerhatikan segala pelayanan dan manajemennya. Itulah mengapa Indofood mendapatkan begitu banyak penghargaan termasuk Indonesia Most Admired Companies Award 2014 oleh Majalah Warta Ekonomi dan The Top 50 Companies for 2014 oleh Forbes Indonesia.

Visi yang jelas yaitu untuk menjadi perusahaan penyedia bahan pangan nomor satu serta nilah-nilai perusahaan yang dipertahankanlah yang menjadi dasar Indofood dapat terus berkarya dan melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan pelayanan terbaik.

Scroll To Top