ID | EN

Hotel Kapsul Murah Kekinian di Jakarta

INAP at Capsule cocok untuk generasi milenial.

Salah satu hal terpenting saat traveling adalah memilih penginapan. Tak perlu mahal, yang penting nyaman dan aman. Saat ini semakin banyak penginapan dengan tarif terjangkau, namun miliki banyak fasilitas menyenangkan. Apalagi bagi Anda yang melakukan perjalanan sendiri atau solo traveling. Tak ada teman yang bisa diajak untuk share biaya penginapan, maka hotel kapsul bisa dijadikan alternatif tempat menginap. Di Jakarta sendiri ada beberapa pilihan hotel kapsul, salah satunya adalah INAP at Capsule.

Penginapan ini berada di kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. INAP at Capsule mengusung konsep kekinian yang sangat cocok untuk anak muda. Penginapan murah di Jakarta Pusat ini dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat menambah kenyamanan menginap Anda, di antaranya dapur bersama, living room dengan bean bag dan sofa, WiFi, hingga mini sport center. Tiap kamar kapsulnya memiliki suasana yang menyenangkan dengan adanya full wallpaper bernuansa alam.


Photo Source: @inapatcapsule

INAP juga ramah terhadap fasilitas publik, karena hanya berjarak 160 meter dari Stasiun Sudirman Baru dan Halte Transjakarta Dukuh Atas 1, sangat mudah mengunjungi berbagai tempat rekreasi seperti Monas, Senayan, hingga Kota Tua. Atau mall-mall populer di Jakarta seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Senayan City, dan masih banyak lagi.

Soal tarif, dijamin Anda akan sangat menyukainya. Karena tarif hotel kapsul di Jakarta ini dipatok mulai dari Rp 100.000-an saja. Tertarik menginap di sini?

 

Instagram: @inapatcapsule

Scroll To Top