ID | EN

Cater the Needs of Travelers’ Leisure

Anda tak akan kehabisan pilihan tempat menginap dekat JIExpo Kemayoran!

Ketika sedang berlibur, tentunya Anda menginginkan penginapan yang nyaman dan sangat mengerti tamu-tamunya. Bila Anda berencana ke Jakarta, Hotel Holiday Inn Kemayoran bisa menjadi pilihan, nih.

Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, hanya berjarak 1,8 km dari pintu tol untuk akses menuju dan dari bandara serta 1 km dari Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran. Apalagi sebentar lagi akan dimulai Jakarta Fair, pastinya menginap di sini akan semakin seru dan memudahkan Anda yang ingin datang ke sana.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan berbagai spot wisata asyik mulai dari wisata belanja yang bisa Anda lakukan di ITC Mangga Dua, Mall of Indonesia, dan Mall Kelapa Gading atau wisata bermain wahana seru bersama keluarga di Dunia Fantasi Ancol. Benar-benar cocok untuk Anda yang ingin liburan santai di Jakarta.

Photo source: Facebook (Holiday Inn Jakarta Kemayoran)

Dari dalam hotel ini, Anda tentunya akan merasakan fasilitas yang tak kalah menyenangkan. Dari 257 kamar yang tersedia, ada 8 tipe kamar yakni Deluxe Room, Deluxe Suite Room, Executive Suite Room, Deluxe Suite Living Room, Executive Suite Living Room, Kemayoran Suite Room, Kemayoran Suite Living Room, dan juga Junior Suite. Wow! Banyak pilihannya, ya? Tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hotel yang memiliki desain modern ini menawarkan fasilitas untuk bisnis, liburan, sampai pernikahan, lho. Misalnya saja untuk bisnis ada Business Center 24 jam dengan berbagai sarana seperti meeting room, fotokopi, fax, printer, layanan kurir, dan internet.

Untuk keperluan liburan, ada kolam renang, barbeque grills, serta fitness center bagi Anda yang ingin tetap menjaga kebugaran selama liburan. Nah, jika Anda membawa si kecil menginap di Hotel Holiday Inn, anak Anda bisa makan gratis, lho. Karena Holiday Inn memiliki program Kids Eat Free sebagai bagian dari layanan family-friendly hotel. Seru, kan?

Holiday Inn juga menjadi hotel yang disukai untuk menjadi venue pernikahan karena ballroom-nya memiliki kapasitas hingga mencapai 1.650 tamu. Jadi, apapun keperluan Anda, Holiday Inn bisa memenuhinya!

Scroll To Top