ID | EN

Hangout di Mr. Fox Bikin Lupa Waktu

Mr. Fox, bar di kawasan SCBD.

Satu Lagi bar yang turut meramaikan kawasan SCBD, Mr. Fox. Terletak tepat di samping pintu masuk Energy Building, bar milik Ismaya Group ini memang agak sulit ditemukan. Sama seperti binatang yang menginspirasi nama tempat ini, fox atau rubah. Tetapi berkat kualitas tempat persembunyiannya, Mr. Fox dengan cepat berubah menjadi tempat yang populer di kalangan profesional dan mereka yang selalu tampil stylish.

‘Rumah’ Mr. Fox memiliki suasana yang hangat namun eklektik. Dia menyapa para tamu dengan resep menakjubkan dari makanannya yang lezat dan ramuan koktail yang enak di rumahnya yang sederhana. Tahun lalu, Mr. Fox berhasil menyabet Jakarta's Best Eats Award 2018 untuk kategori Top Upmarket Venue. Congratulations!

Mr. Fox bekerja sama dengan Chef muda berbakat Vebrina Hadi menghasilkan hidangan menyenangkan yang mencakup berbagai macam rasa. Dari pilihan sarapan sehat hingga makan malam yang penuh petualangan, Bar ini juga mengajak Anda untuk menjelajahi menu untuk menemukan apa yang Anda sukai.


Photo Source: @hello.mrfox

Dan dengan bantuan mixologist pemenang penghargaan, Albert Yacob, mereka juga memastikan bahwa setiap tegukan membangkitkan minat. Ia mungkin akan merekomendasikan Madame St. Germain yang populer di kalangan wanita, Francois "Frankie" Fox dan Kapten Cori. Saran lainnya, duduk lah di kursi bar dan saksikan aksi bartender yang mengagumkan saat membuat koktail tepat di depan Anda.

Jika privasi adalah yang Anda cari, maka masuk lah ke gua di mana ruang pribadi berada. Yang terakhir adalah bunker persembunyian yang akan menjauhkan Anda dari keramaian. Anda pasti betah di sini, apalagi jika datang bersama geng Anda, ditemani makanan enak dan koktail yang luar biasa.

 

Website: https://www.ismaya.com/eat-drink/mr-fox
Instagram: @hello.mrfox

Scroll To Top