ID | EN

Guest House Apik dan Nyaman di Jakarta Barat

Chandrady, guest house nyaman di Jakarta Barat.

Guest house menjadi pilihan akomodasi bagi kebanyakan wisatawan yang ingin berlibur tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Bila Anda berencana melakukan perjalanan bisnis atau staycation di sekitaran Jakarta Barat, Anda bisa mempertimbangkan guest house satu ini.

Kawasan Jakarta Barat merupakan pilihan ideal bagi wisatawan yang suka berwisata kuliner dan mengunjungi tempat wisata bersejarah. Lokasi Chandrady Guest House cukup dekat dengan Museum Bank Indonesia dan Dunia Fantasi, keduanya bisa Anda kunjungi dengan berkendara selama 30 – 40 menit saja. Anda juga bisa mencicipi kelezatan es krim legendaris di Ragusa selama menginap di sini.

Selain itu, harganya juga terjangkau bahkan kenyamanan kamarnya tidak kalah dengan hotel. Terutama bagi Anda yang suka dengan desain minimalis, kamar-kamar di sini cocok untuk dijadikan tempat bermalam. Di setiap kamar juga dapat dijumpai mesin pembuat kopi dan lemari penyimpanan.

Bagi Anda yang mengajak buah hati, Chandrady Guest House menawarkan taman bermain anak, untuk bermain sepeda atau sekedar jalan santai. Sementara bagi wisatawan bisnis, dapat memandaatkan layanan antar – jemput bandara dengan harga terjangkau. Per malamnya, guest house ini dibanderol mulai dari Rp300.000.

Scroll To Top