ID | EN

Jadikan Penampilan Lebih Cantik & Percaya Diri

Be Gorjes, Be You! Your One-Stop Beauty Salon.

Photo by Adam Winger on Unsplash

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan sempurna saat bepergian. Apalagi bila akan menghadiri acara-acara penting, seperti pesta, meeting bersama klien, atau sekedar berkumpul bersama teman-teman. Selain sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern, memiliki penampilan yg rapi, bersih, dan menarik bukan hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri dan lebih enak dilihat saja, namun juga untuk terlihat lebih profesional di dunia kerja.


Photo by Baylee Gramling on Unsplash

Hal ini sangatlah penting, terutama bagi para kaum hawa. Berangkat dari tuntutan gaya hidup inilah, Gorjes Salon hadir untuk mewujudkan para wanita untuk memiliki penampilan yang cantik. Gorjes Salon pertama kali berdiri di daerah Senopati. Kemudian seiring dengan berjalannya waktu, salon ini membuka cabangnya di beberapa tempat, yang dapat dilihat di bagian direktori pada halaman ini.


Photo by Hayley Kim Design on Unsplash

Ada berbagai macam servis yang bisa Anda nikmati di sini, seperti cuci blow, gunting rambut, hair colouring, creambath, facial, lulur, manicure, pedicure, hingga makeup dan sanggul. Obat-obatan untuk proses hair treatment pun rata-rata menggunakan produk dari Loreal dan Makarizo. Sedangkan untuk makeup menggunakan produk-produk kosmetik pilihan seperti beberapa diantaranya MAC dan Chanel.


Photo source: Gorjes (Website)

Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitasnya, karena salon yang satu ini sangat menjunjung tinggi kualitas dan kepuasan klien. Para hair stylist dan makeup artist-nya pun siap membantu bilamana Anda menginginkan permintaan sesuai keinginan Anda. Baik hari biasa maupun akhir pekan sekalipun, salon ini selalu terlihat ramai dan tidak pernah sepi pengunjung. Sekali Anda ke sini, pasti akan kembali.

Scroll To Top