ID | EN

Google Ganti Logo

Sambut logo Google yang baru.

Bagi Anda yang rutin menggunakan internet, pasti sering menggunakan Google sebagai salah satu search engine untuk memudahkan Anda mem-browsing di internet. Namun, sadarkah Anda bila logo perusahaan search engine terbesar di dunia ini telah ganti desain? Ya, Google baru-baru ini merancang ulang logonya yang sering muncul ketika Anda sedang melakukan penjelajahan di dunia maya.

Ada beberapa hal yang berubah, diantaranya font huruf yang tidak sama seperti font sebelumnya. Apabila diperhatikan lebih seksama, huruf G pada kotak search terdiri dari warna biru, merah, kuning, dan hijau.

Selain itu, ada beberapa tambahan unsur-unsur baru seperti Google mic. Google mic memudahkan Anda untuk berinteraksi dan mengidentifikasi sesuatu yang Anda cari dengan Google, dengan tiga pilihan cara yaitu berbicara (talking), menekan (tapping), atau mengetik (typing).

Kini tampilan logo Google terlihat lebih old school namun tetap mengedapankan sisi modern. Sesuai dengan motonya, desain logo terbarunya tetap mengedepankan kesan sederhana, rapi, penuh warna, dan ramah bagi para penggunanya. Happy googling!

Scroll To Top