ID | EN

Fun Work Out at Celebrity Fitness

Kemudahan berolahraga di tengah padatnya jadwal Anda.

Tak ada kata terlambat untuk memulai gaya hidup sehat. Apalagi, Jakarta memiliki banyak pilihan gym yang bisa Anda manfaatkan untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya adalah Celebrity Fitness, pusat kebugaran yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 2003.

Tak hanya perlengkapan fitness yang lengkap, Anda juga bisa berlatih dengan Personal Trainer dan mengikuti kelas yang fun dengan instruktur yang berpengalaman. Jadwal kelasnya pun mulai dari pagi hingga malam. Jadi bagi Anda yang bekerja, tak perlu khawatir akan tak sempat datang untuk mengikuti kelasnya.

Photo source: http://www.celebrityfitness.com

Celebrity Fitness memiliki 3 jenis kelas, yakni Main Class, Hot Yoga, dan Cycling. Di Main Class, Anda akan menemukan berbagai jadwal kelas mulai dari yoga untuk pemula sampai untuk master, Body Combat, Body Pump, TRX, Bosu, sampai kelas berbasis dance seperti Core Motion, Zumba, Flavor, Raw, Seduce, dan Insanity.

Bagi Anda yang ingin lebih banyak membakar banyak kalori dengan hanya mengikuti satu jenis kelas, Anda perlu mencoba Hot Yoga di Celebrity Fitness dimana Anda akan ber-yoga di ruangan bersuhu 360C atau kelas Cycling seperti RPM dimana Anda akan bersepeda dengan kecepatan tinggi diiringi dentuman musik. Menyenangkan, bukan?

Anda bisa menemukan cabang Celebrity Fitness yang tersebar di 19 daerah di Indonesia. Menjadi member di sini pun praktis karena mulai dari handuk, sabun, shampoo, shower, pengering rambut, loker, dan dispenser disediakan oleh Celebrity Fitness. Simpelnya, Anda tinggal bawa diri saja dan selamat berolahraga secara fun!

Scroll To Top