ID | EN

Fun & Enjoyable Moment at Foundry 8-Level II

Bersantai sejenak di tempat seru ini!

Hello weekend! It’s good to see you again. Kalimat itulah yang mungkin terungkap dalam hati Anda ketika sudah sampai pada hari Jumat. Rasanya untuk sementara waktu Anda bisa lepas dari rutinitas yang menjemukan dan sedikit ‘bernafas’. Untuk me-recharge kembali tenaga dan pikiran Anda, tak ada salahnya Anda bersenang-senang bersama teman-teman menikmati nightlife yang seru. Foundry 8-Level II bisa menjadi salah satu tempat yang menyenangkan sambil menikmati alunan musik yang dibawakan berbagai DJ sambil berajojing.

Ya, Foundry 8-Level II merupakan salah satu tempat yang sedang hype dan banyak dikunjungi kalangan muda. Biasanya setiap akhir pekan tiba, tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Salah satu nightlife spot yang berkonsep bar and lounge ini terkadang digunakan untuk acara-acara private party, fashion show, pameran, konser musik, serta memiliki kapasitas 1000 orang.

Interiornya pun bisa dikatakan unik, lho. Saat memasuki tempat ini, ada beberapa container box besar yang akan mencuri perhatian Anda. Nah, container box inilah yang menambah suasana menjadi semakin unik dan berbeda. Selain itu, pada bagian bar Anda dapat menikmati cocktails maupun liquor yang menemani clubbing Anda semakin seru bersama teman-teman dan pasangan. So, are you ready to get party?

Scroll To Top