ID | EN

FujishopID, Surganya Produk Fujifilm dengan Harga Kompetitif

FujishopID, tempat jual produk Fujifilm berkualitas dan murah.

FujishopID merupakan lifestyle concept store berbasis online yang dapat Anda kunjungi di Senayan Trade Center. Dari namanya saja, Anda mungkin sudah dapat menebak produk apa yang ditawarkan oleh FujishopID.

Ya, FujishopID menyediakan produk Fujifilm berkualitas dengan harga kompetitif. Official dealer dari FUJIFILM INDONESIA ini juga menyediakan produk fotografi dan gadget terbaru dari merek populer lain, seperti Canon, Sony, Nikon serta produk keluaran Apple.

Sebagai contoh, Fujifilm X-T100 Kit dengan lensa 15-45mm dibanderol seharga Rp9.499.000. Sementara penyuka kamera instan, tidak boleh melewatkan Fujifilm Instax Square SQ-20 seharga Rp2.999.000. Selain potongan harga, bonus yang diberikan pun banyak, mulai dari SD Card, leather case hingga Instax Mini 8.

Produk yang dijual, keaslian dan kualitasnya sudah pasti jempolan, terbukti dengan adanya garansi setiap produk yang Anda beli. Pramuniaga secara sopan akan melayani pengunjung dengan baik. FujishopID sangat cocok dikunjungi fotografer baik pemula maupun profesional untuk memenuhi kebutuhan fotografi ter-update tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

 

Scroll To Top