ID | EN

Enjoying Lovely Meals

Mau makan ataupun ngemil, semua tersedia di sini!

Ingin menikmati hidangan Asia, Eropa, dan Jepang dengan aneka roti dan kue? Datang saja ke Pand’or. Restoran dua lantai ini dihiasi interior dengan warna dominan putih yang memberikan kesan elegan dan romantis. Selain membawa konsep perpaduan tempat makan dengan cake shop dan bakery, Pand’or juga memiliki tiga ruangan VIP dengan tema berbeda dan lebih privat untuk acara spesial. Anda juga bisa mengunjungi cabang kedua Pand’or, yaitu Pand’ortoo di Gedung Medco Energy Lantai Mezzanine, SCBD Sudirman.


Photo source: http://www.pandorcake.com

Di Pand’or, Anda bisa menikmati sarapan mulai pukul setengah delapan pagi dengan pilihan menu Egg Benedict, Spanish Omelette, atau Salmon Scrambled Egg. Untuk santap siang ataupun malam, Anda akan menemukan menu spesial Pand’or yang siap menggoyang lidah Anda. Coba saja Pand’or Escargot yang dihidangkan dengan roti Perancis sebagai hidangan pembuka. Atau Anda bisa memesan Vol au Vent, puff pastry yang diisi dengan udang, ayam, dan kacang polong dengan saus béchamel.

Untuk hidangan utama, Anda bisa memesan Pand’or Steak, Salmon Steak, Angel Hair Aglio Olio, atau Pand’or Lasagna. Atau kalau sedang ingin makanan Jepang, coba saja Niku Donburi, yaitu nasi dengan lauk daging sapi bumbu yakiniku, ayam teriyaki, dan tempura udang dilengkapi sup miso. Menu yang ditawarkan untuk desserts juga cukup menggoda, seperti Choco Churros, Funnel Cake, Warm Chocolate Cake, dan Waffle Delights. Untuk Anda yang ingin sekedar nongkrong, Anda bisa memilih beragam variasi crepes untuk menemani tea time Anda. Enjoy your time with the sweet ambience and treats from Pand’or!

Scroll To Top